Pondok Mansyur Food Court, Pilihan Berbuka Puasa yang Variatif di Kota Medan

Pondok Mansyur Food Court, Pilihan Berbuka Puasa yang Variatif di Kota Medan – Hi sobat Klayapan, dimanakah anda akan berbuka puasa hari ini? Tentu saja di Kota Medan sangat banyak tempat makan yang enak-enak. Kota Medan terkenal dengan wisata kulinernya yang tidak pernah redup dan terus muncul ragam jenis baru yang memanjakan lidah bagi para penikmat kuliner. Ragam kulinernya juga menandakan ragam suku bangsa yang ada di Medan. Sehingga makanannya juga sangat bervariasi dan eksotik.

Halaman parkir yang luas

Area pintu masuk yang cocok untuk selfie

Tempat makan yang sangat luas

Gerai ayam penyet sambel ulek

Ada yang tau Pondok Mansyur? Yang letaknya tepat di Jl. Dr. Mansyur no.  87 – 89, Medan. Kawasan ini terkenal ramai dengan berbagai ragam jenis kulinernya. Dari menengah kebawah sampai ke atas. Sebelumnya lokasi ini lebih dikenal dengan lokasinya mahasiswa, karena kampus Universitas Sumatera Utara (USU), salah satu kampus terbesar di provinsi Sumatera Utara juga berada disini dan di jalan yang sama. Kenapa harus Pondok Mansyur?

Menu ikan dari gerai ayam penyet

Menunya ayam penyet

Gerai dim sum dan baksi buk Ida

Santapan dim sum sekelas restoran

Cukup sederhana mendeskripsikan alasannya teman-teman… ada baiknya kita lihat satu persatu.

  1. Areal tempat makannya sangat luas, dapat menampung ratusan orang. Ada juga tersedia tempat lesehan, bagi yang tidak suka meja dan kursi.
  2. Jenis makananya sangat variatif. Karena Pondok Mansyur itu adalah Food Court, maka yang berjualan standnya juga berbeda – beda sehingga kita bisa bebas memilih jenis makanan dan minuman yang kita sukai.
  3. Tersedia musholla, ruangan meeting dan panggung bagi yang pengen buat acara gathering.
  4. Ruangannya open air, sehingga nyaman untuk bawa keluarga dan bersama teman.
  5. Harganya sangat bersahabat dan sesuai dengan kantong kita.
  6. Yang paling penting juga ini tempat makan baru berdiri, sehingga semua fasilitasnya masih baru dan baru.

Menu dim sum sekelas restoran harga ekonomis

Gerai Maritime Fish

Ikan dori goreng dari Maritime Fish

Ruang sholat

Aneka makanan yang sudah hadir seperti : Ayam Penyet sambel ulek, Maritime Fish (aneka masakan ikan Dori), Hot Plate, Dim Sum, Bakso, Mie ayam, Nasi goreng Lobe, dll. Masih banyak lagi yang akan hadir disana, karena kapasitas stand masih tersedia. Rasakan sensasi kulinernya yang serba komplit.

Fasilitas yang bersih dan rapi

Banyak jenis makanan tersedia

Panggung yang siap untuk digunakan

Jadi… tunggu apa lagi? Segera menuju food court Pondok Mansyur untuk berbuka puasa dan tidak perlu dan bersesakan, karena kapasitasnya sangat luas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.