Hotel Kanasha Mengusung Konsep Islami dan Smart Stays

Berada di pusat kota Medan dan dekat dengan pusat bisnis tentunya. Hanya berjarak 0,35 km dari Mesjid Raya Al Mashun, salah satu icon sejarah perkembangan Islam di Kota Medan dan sangat dikenal wisatawan dalam dan luar negari. Lokasi strategis ini tentu sangat memudahkan para traveller bisnis, keluarga maupun kepentingan lainnya untuk mendapatkan akses terdekat dalam melakukan aktivitasnya selama di Medan.

Hotel Kanasha baru saja membuka layanan kepada masyarakat sejak bulan Februari 2017. Mengusung konsep Islami yang sangat cocok dan aman bagi para suami yang melakukan perjalanan dinas ke kota Medan, dan tentu saja membuat istri merasa tenang ketika ditinggal dirumah. Disisi lain, semua fasilitasnya tentu masih baru dan layak untuk dicoba.

Beberapa konsep Islami yang diusung seperti kloset dikamar mandi tidak mengarah ke kiblat, perlengkapan sajadah tersedia disetiap kamar hotel dan pasangan harus muhrim. Lebih asyiknya lagi, lokasinya hanya 1 km dari pasar sentral dan 1 km dari pasar ikan lama, tentu akan sangat memudahkan bagi yang suka belanja atau para saudagar yang datang dari luar kota. Letaknya di jalan Dolok Sanggul No. 8, tepat berada dibelakang Hotel Garuda Plaza yang telah lama berdiri di jalan S.M Raja, merupakan salah satu jalan utama di Medan serta akses jalan dari dan ke kota lainnya di Sumatera Utara, seperti Bandara Kualanamu, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, P. Siantar, Kisaran, Parapat dan lain – lain.

Mengusung Smart Stay dengan menyediakan layanan internet access 24 jam dalam mempermudah kepentingan bisnis maupun komunikasi. Lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak 0,5 km dari Istana Maimoon, ditengan kota yang sangat memudahkan untuk menjangkau sarana transportasi dan pusat perbelanjaan.

Walaupun bukan hotel besar, untuk memanjakan pengguna jasa, Hotel Kanasha menyediakan lift, sehingga tidak menyulitkan tamu untuk naik turun tangga. Ada 38 kamar, tersedia dari kamar Deluxe dan Premier. Hanya dimulai Rp. 325.000 dengan fasilitas full AC, TV kabel, kamar mandi shower air panas dan dingin.

Alamat & Reservasi :
Hotel Kanasha
Jl. Dolok Sanggul No.8, Medan
Telp. (62-61) 7367932, 88816035
Email : kanasha.hotel@gmail.com
www.hotelkanasha.com

 

4 Comments
  1. Ariza says

    keren ulasannya semoga bermanfaat

    1. Petrus Loo says

      makasih ya

  2. Heru says

    Makasi om sangat membantu anak medan traveling

    1. Petrus Loo says

      mantappp

Leave A Reply

Your email address will not be published.