5 Tempat Makan Durian Paling Enak di Medan

Tempat Makan Durian Paling Enak di Medan – Jika sudah berbicara soal Medan, pasti topiknya tidak jauh-jauh dari ragam kulinernya yang sangat khas. Durian, yang merupakan kuliner khas salah satunya. Rasanya belum lengkap kalau ke Medan tidak mencicipi makan durian.

Di Medan, terdapat banyak tempat makan durian yang kualitasnya terjamin serta tempat makannya nyaman buantuk dikunjungi. Mau tau di mana aja tempat makan durian yang tentunya rekomeded di Medan yang enak? Simak informasinya berikut ini.

1. Ucok Durian

Siapa sih yang tidak kenal tentang Ucok Durian? Nama besarnya sudah terdengar sampai keluar kota Medan loh. Para turis dapat dipastikan pasti penasaran dengan Ucok Durian Medan ini. Jika ingin makan durian, memang enaknya beramai-ramai, tapi jika kita membawa keluarga tentunya sulit untuk menyatukan seleranya. Ada yang suka durian pahit dan ada juga yang manis. Nah, di sini kalian bisa menikmati keduanya secara bersamaan.

Menariknya lagi, Jika kalian tidak suka dengan rasanya, kalian dapat minta ganti duriannya lho walau sudah dibuka sekalipun. Jadi tidak ada cerita nggak puas makan durian di tempat ini, seru kan? Langsung saja ajak keluargamu datang ke sini! Lokasinya berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.30-32, Babura, Kec. Medan Bar.

2. Si Bolang Durian

Berbeda halnya dengan Ucok Durian, Si Bolang Durian ini menawarkan tempat makan durian yang lebih instagramabledan yang tentunya cocok untuk anak muda. Mulai dari tempat duduk yang nyaman dengan dihiasi lampu-lampu gantung di atasnya, photobooth durian yang cocok untuk berswafoto update di sosial media serta tempat makan durian indoor buat kamu yang tidak tahan dengan panasnya Kota Medan ini.

Bolang durian Medan ini buka 24 jam yang terkenal dengan durian khas dari Sidikalang yang manisnya memang tiada tara nancep di hati. Jika kalian berencana pergi pas hari Sabtu, lebih enak jika kalian tidak usah nyetir, karena nyari tempat parkirnya cukup menyusahkan sekali. Lokasinya berada di Jalan Iskandar Muda No.75 C-D, Babura, Kec. Medan Baru.

3. Cafe Durian Maidanii

Tempat makan durian di Medan yang tidak kalah enak adalah Cafe Durian Maidanii yang merupakan salah satu tempat makan durian terkenal di daerah Medan dengan sup duriannya yang sangat lezat dan pancake durian. Memang snagat cocok buat kalian yang memiliki tipikal malas tangan kotor makan durian tapi doyan makannya. Tentunya kalian bisa makan durian cantik sambil berburu foto bersama teman maupun pacar loh.

Pancake durian ini juga bisa dijadikan oleh-oleh jika kamu lagi keluar kota. Kemasannya aman serta sangat minimalis bikin kamu nggak repot untuk membawanya. Lokasinya berada di Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.121, Sei Kera Hilir II, Kec. Medan Perjuangan.

4. Pelawi Durian

Tempat makan durian selanjutnya adalah Pelawi Durian yang memiliki harga lebih bersahabat, jadi sangat cocok untuk traktir keluarga atau teman makan sepuasnya di ini. Yang suka makan durian pada waktu malam tidak usah kuatir karena Pelawi Durian buka selama 24 jam. Di sini kalian tinggal bilang saja sama abangnya untuk dipilihkan durian terbaik mau itu durian manis, pahit atau agak kecut sedikit yang mana cocok di lidah kalian. Lokasinya berada di Jl. Kutilang No.10, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal.

5. Durian House

Tempat makan durian yang terakhir adalah Durian House, yang mana tempat makan durian yang satu ini ahlinya durian bungkus. Tidak untuk makan di tempat, sangat ahli untuk urusan oleh-oleh. Semua jenis jajanan durian ada di tempat ini. Selain Durian kupas, banyak sekali yang bisa dijadikan souvenir loh. Ada dodol durian, bolu durian, ada juga dengan variasi campuran rasa coklat tapi rasa durian aslinya tetap sangat terasa.

Ingin merasakan nikmatnya durian ini? Mungkin anda dapat mengunjungi alamat Jl. Gajah Mada No.26, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.

Gimana Tempat Makan Durian Paling Enak di Medan di atas? Pernah atau belum makan di sana… Yuk orang Medan yang suka durian, jangan lupa mampir untuk mencicipi durian di Medan ya. Ikuti terus klayapan untuk mendapatkan informasi terbaru, terupdate tentang wisata kuliner lainnya ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Skip to toolbar