Seminar ‘How to be a Travel Blogger’

‘How to be a Travel Blogger’, Seminar Travel Blogger Pertama di Medan – Pengen jalan-jalan gratis? Bagi yang suka jalan-jalan, mari berbagi dunia jalan-jalannya melalui media blog yang dapat dibuat dengan sederhana dan tentunya bisa menghasilkan di kemudian hari. Keberhasilan sebuah blog tidak terjadi secara instan dalam jangka waktu singkat. Semua itu perlu proses dan perjuangan.

Untuk itu jangan sampai terlewatkan seminar “How to Be A Travel Blogger” yang akan berlangsung tgl 19 November 2017” di Kafe Potret, Jl. Wahid Hasyim No. 90, Medan. Narasumber yang akan diisi oleh Petrus Loo dan Ikhsan Jauhari (Social Media Examiner dan Start Up Coach) akan berbagai tips bagaimana memulai menulis bagi pemula, mempertahankan mood menulis, sumber income travel blogger dan menaikkan trafik situsnya. Mereka adalah praktisi dan pelaku langsung yang berhubungan dengan travel, blog dan teknologi informasi yang sedang berkembang pesat saat ini.

Banyak orang berpendapat, menulis itu susah dan tidak tahu bagaimana untuk memulainya. Di seminar travel blogger ini akan dibuka cara menggali mood penulis pemula. Dijamin bakal kupas tuntas semua yang berhubungan dengan travel blogger.

Let’s do it guys!!!

1 Comment
  1. Livia Adira says

    I’m really glad that I can join this event and thanks to this event’s organizer and everyone related in it because I got so much useful & helpful information from it.
    *keep the good work 👍

Leave A Reply

Your email address will not be published.