Patong Beach: Pusat Keramaian di Phuket, Thailand

Waktu berlibur atau adanya hari libur panjang menjadi waktu yang harus dimanfaatkan dengan baik. Bukan tanpa alasan, adanya libur panjang bisa membuat rencana liburan berjalan lancar. Tak ada salahnya untuk mengunjungi Patong Beach, Phuket, Thailand. Apalagi jika berkeinginan berlibur di pantai atau nuansa alam negara lain. Patong Beach, Phuket, Thailand adalah salah satu pilihan tepat. Phuket memang terkenal sebagai salah satu wisata laut yang terkenal di dunia dan menjadi destinasi wajib bagi penggemar pantai.

Sobat Klayapan… hampir sama dengan pelesir di pantai Kuta, Bali. Patong Beach, Phuket, Thailand merupakan tempat yang tepat untuk menunggu matahari terbenam atau sunset. Sambil berjalan di sepanjang jalan pantai berpasir, nuansa dan suasana damai begitu terasa di Patong Beach, Phuket, Thailand. Ada banyak aktivitas bahari yang bisa dilakukan di Patong Beach, Phuket, Thailand. Misalnya saja seperti dengan olahraga parasailing, jetski dan lain sebagainya. Selain bersih, lokasi wisata tertata rapi, tidak ada bangunan disepanjang pantai. Bangunan komersial agak jauh dari pantai.

Belum lagi, Patong Beach, Phuket, Thailand juga dipadati dengan restoran, kafe, bar dan money changer. Hal ini semakin mendukung aktivitas sebagai wisatawan yang tidak ingin kekurangan satu apapun. Jika sampai di Patong Beach, Phuket, Thailand pada pagi hari maka bisa menikmati udara yang masih sejuk dan juga keindahan alami yang terasa. Jelang sore, aktivitas di Patong Beach, Phuket, Thailand diramaikan dengan wisatawan yang berjemur dan olahraga air.

Patong Beach, Phuket, Thailand menjadi destinasi wisata yang selalu ramai oleh turis asing untuk berwisata bahari. Tiba di malam hari sangat pas untuk menikmati makanan di kafe dan restoran yang ada di wilayah setempat. Hanya sekadar cuci mata pun tak ada salahnya di Patong Beach, Phuket, Thailand karena masih begitu dipadati oleh pengunjung. Bila malam … Patong berubah menjadi pusat keramaian di malam hari dengan aneka hiburan, terutama hiburan orang dewasa. Karena mayoritas turis bule ada disana.

Patong Beach, Phuket, Thailand Balinya Thailand
Jika Indonesia mempunyai Bali untuk pantai indah dan ikon wisata utama maka Thailand memiliki Patong Beach, Phuket. Ada kilau sinar emas di langit yang cerah. Apalagi Patong Beach, Phuket, Thailand menghadap ke arah barat. Pesona senja disana sangat apik untuk dinikmati dengan orang tersayang. Mirip dengan Kuta Bali, Patong Beach, Phuket, Thailand memiliki pasir putih dan menjanjikan view yang romantis. Ada dua semenanjung indah di sisi utara dan selatan. Disertai dengan gemerlap lampu vila di kejauhan menjadikan Patong Beach, Phuket, Thailand ini kompak dalam menyambut malam.

Salah satu hal yang menarik perhatian saya adalah tidak ada tukang parkir disana. Baik dipusat keramaian maupun di sekitar pantai. Wisatawan umumnya menyewa sepeda motor yang lebih memudahkan dalam bepergian. Dimana-mana ada tersedia rental sepeda motor dan harganya tidak mahal, hanya 75 Bath per hari (sekitar Rp 77.000). Kalau yang terbiasa bersepeda motor akan terasa bebas disini, tidak ada tukang parkir atau preman yang mengganggu.

Memang sesama apapun patong beach dan Kuta Bali tetaplah ada perbedaannya. Tak lain adalah Patong Beach, Phuket, Thailand tidak memiliki ombak yang ganas. Tidak heran karena Patong Beach, Phuket, Thailand sejatinya adalah teluk yang cukup lebar. Jika ingin menikmati sunset bisa dengan menyalakan kembang api bersama orang tersayang. Perpaduan ini sangat pas untuk bisa dijadikan kenangan selama berada di Patong Beach, Phuket, Thailand.

Sayangnya, Patong Beach, Phuket, Thailand memiliki sisi negatif melihat banyak komentar dari pengunjung lainnya. Ada beberapa orang yang menganggap wisatawan lokal di Patong Beach, Phuket, Thailand cukup liar dan sangat bebas. Tapi terlepas dari itu, Patong Beach, Phuket, Thailand tetaplah memiliki wisatawan yang menggemarinya.

Letak Patong Beach, Phuket, Thailand
Patong adalah pantai pertama di Phuket yang bisa dibilang pengembangannya difokuskan untuk melayani wisatawan lokal dan internasional. Kurang lebih tiga kilometer di sepanjang pantai adalah pusat wisata phuket dengan banyak pilihan akomodasi, restoran dan lain sebagainya. Sampai di Patong Beach, Phuket, Thailand sensasi liburan semakin terasa dinamis karena kehidupan malam yang terkenal di jalan Bang La.

Bangla Road di Patong Beach, Phuket, Thailand menjadi salah satu kawasan kota yang mempesona terutama ketika malam hari. Ada sesuatu yang beda seperti jalan raya yang ditutup untuk kendaraan bermotor dan hanya ada ribuan pejalan kaki. Wajah ceria selalu terliaht di tiap orangnya. Ada juga yang sesekali berjoget karena ada dentuman musik yang enak.

Di Patong Beach, Phuket, Thailand tidak akan asing dengan thailand third gender. Kehebohan suasana malam ala bangla Road memang bukanlah isapan jempol belaka. Tetapi, sepanjang area bangla road bisa dipenuhi degnan night club dengan lampu gemerlapan. Hingar bingar musik terdengan dengan irama yang energik dan menghentak. Hal ini melengkapi liburan di Patong Beach, Phuket, Thailand. Sobat Klayapan, jangan lupa singgah disini .. minimal kita tahu suasananya.

Aktivitas yang Melengkapi Liburan di Patong Beach, Phuket, Thailand
Setelah mengunjungi Patong Beach, Phuket, Thailand sangat pas rasanya untuk sekadar mengetahui dan merasakan bagaimana suasana di night club. Tiap tempat ini menampilkan acara yang atraktif. Bisa dari mereka yang memberikan desain lampu gemerlap sampai setelan musik dengan volume super besar. Tak ketinggalan adanya penari cantik nan seksi diatas meja tamu area depan dengan pembatas kaca transparan.

Selain itu setelah mengunjungi Patong Beach, Phuket, Thailand dan berada di Bangla Road, bisa juga menonton televisi. Dengan ukuran layar yang jumbo, seringkali disiarkan secara live sepakbola liga eropa. Duduk di bangku para tamu dan menikmati suasana malam yang penuh dengan gempita.

Phuket terletak di sekitar 862 km selatan dari Bangkok dan menjadi tempat wisata terpopuler di Thailand. Salah satu yang terkenal adalah Patong Beach, Phuket, Thailand dan kehidupan malam di sekitarnya. Mengunjungi objek wisata ini benar – benar memberi pengalaman yang berbeda.

Objek Wisata di Sekitar Patong Beach, Phuket, Thailand
Keindahan objek wisata di Thailand tidak hanya disuguhkan oleh Patong Beach, Phuket, Thailand. Tetapi ada objek wisata di sekitarnya juga yang mendukung dan melengkapi kekayaan alam dari Thailand. Objek wisaata lainnya seperti koh phi phi, kelompok kepulauan yang menarik dengan sejumlah pantai yang ada.

Ada old phuket town yang merupakan sentra budaya peranakan Tionghoa utama. Kemudian yang juga melengkapi Patong Beach, Phuket, Thailand ini adalah Laem Phromteap. Berada di ujung selatan Phuket dengan pemandangan sunset yang tak kalah menakjubkan. Rencana berkunjung di Patong Beach, Phuket, Thailand benar – benar menjadi rekomendasi untuk diwujudkan.

Selain kondisi badan yang harus dipersiapkan, mengunjungi Patong Beach, Phuket, Thailand juga memerlukan budget dan hari libur yang tepat. Berada di Patong Beach, Phuket, Thailand membutuhkan waktu beberapa hari. Karena menikmati keindahannya tidak bisa dalam waktu sehari atau dua hari. Sungguh sangat disayangkan jika berada di Patong Beach, Phuket, Thailand dengan kondisi diburu waktu.

Hidup seimbang dengan sehat antara fisik dan mental adalah sesuatu yang baik. Ketika aktivitas kerja sudah dirasa cukup tak ada salahnya memanjakan diri dengan berlibur ke Patong Beach, Phuket, Thailand. Mengatur jadwal dan mengenali bagaimana cuaca atau kondisi di Patong Beach, Phuket, Thailand merupakan pilihan tepat. Wisata pantai alami di luar negeri patut untuk dikenali.

Mengenal Patong Beach, Phuket, Thailand seperti memperkaya diri akan pengalaman menakjubkan. Liburan menjadi lebih menantang dan berkesan. Tak lupa untuk menjadikannya daftar tempat wisata rekomendasi bagi siapapun yang inegin menemukan pantai layaknya Bali tetapi di luar negeri.

Nah… sobat Klayapan, sudah ga tahan ingin berkunjung… ayo kita piknik , agar wawasan lebih terbuka terhadap dunia luar.

Selamat ber Klayapan sobat…

1 Comment
  1. Taufik says

    Phuket memang destinasi wisata yang sangat cocok bagi pecinta pantai. Selain suasana pantainya yg indah tidak ketinggalan juga wisata kulinernya yg luar biasa banyak dengan harga terjangkau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Free Email Updates
Get the latest content first.
We respect your privacy.