Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran

Kuliner Kampoeng di Serdang Bedagai, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran – Pertama kali singgah ke Kuliner Kampoeng bukan karena sudah mengenal atau tahu lokasinya, tapi boleh dibilang nyasar. karena sudah lapar dan mau cari makan setelah melewati pasar Bengkel, Sergei dari Medan. Kota Perbaungan yang lebih banyak pilihan makanan juga sudah lewat. Kalau makan di kota Tebing Tinggi masih jauh. Penumpang sudah pada lapar katanya. Setelah melewati kota Perbaungan, memang agak sulit mencari makanan yang representatif. Minimal tempatnya bersih dan rapi. Karena makanan pinggiran kadang kurang memperhatikan higienis makanan, penyajian dan kebersihan tempat yang diinginkan oleh pelanggan. Mereka menyajikan sesuai dengan keinginan mereka. Istilahnya mau makan terserah. tak mau juga tak masalah.

Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran

Kesan pertama masuk ke lokasi, yang pas di pinggir jalan Jalinsum sei Buluh / simpang ardat Serdang Bedagei, disambut oleh pengelolanya yang sangat ramah. Kelihatan ciri-ciri khas baru mulai buka operasionalnya nih. Biasanya entreprenuer new comer pasti gayanya seperti itu. Melayani dengan sepenuh hati. tentu saja berbeda dengan gaya karyawannya.

Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran

Sempat bertemu sapa dengan salah satu foundernya, Pak JoJo. Menurutnya Kuliner Kampoeng bergaya Jawa – Bali ini baru mulai operasionalnya pada tanggal 23 Desember 2016, artinya baru sebulan lebih. Konsep ini berawal dari pemikiran bersama inisiator yang lain Pak Andre dan Wiwien , yang telah berkerja selama 17 mengelola makanan dan minuman dibeberapa hotel berbintang dan resto. Dengan pengalaman panjang di bidang hospitality dan product inilah yang membuat mereka berani memulai Kuliner Kampoeng, walaupun ada di jalan lintas Sumatera menuju kota Tebing Tinggi.

Banyak makanan khas nasional tanah air ada dalam daftar menu. Sayang lupa foto menunya. Beberapa makanan favoritnya adalah Gurami asam manis, sate ayam gilimanuk, sop ikan, ayam bakar Taliwang, sop buntut goreng/ kuah. Saya suka dengan sajian Tahu nya, seperti Tahu gojret. satu lagi .. lupa namanya. Pokoknya berbagai jenis masakan dari Tahu. Tomyam , pecel juga ada. Jenis minumannnya juga lengkap.

Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran Kuliner Kampoeng, kuliner Memang Ada Di Kampung Beneran

Buat yang mau coba silakang hubungi :

Kuliner Kampoeng

Jojo                                 

alamat : Jl. Jalinsum sei Buluh / Simp ardat, serdang bedagai

telp : 081264066985 – 081260918570

facebook : kulinerkampeong

isntagram : kulinerkampoeng2312

6 Comments
  1. fernanda says

    Bagus 🙂

  2. Hasan says

    Saya share y tulisannya!

    1. Petrus loo says

      Silakan share bang … Memang utk dishare. Dibawah setiap artikel ada fasilitas share ke media sosial

  3. Ferrick says

    Wah … enaknih kayaknya. Mau cobananti lewat sana

  4. julia wongso says

    Pengen coba lah……

  5. Niny chai says

    Ujan… Malem2 liat ginian… Bawaan laper… #gagaldiet

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Free Email Updates
Get the latest content first.
We respect your privacy.